Editorial Policies

Kebijakan Editorial

Ambarsa : Jurnal Pendidikan Islam adalah jurnal ilmiah yang menerbitkan artikel-artikel yang telah melalui proses penelaahan sejawat (peer-review). Selain untuk mengatasi dugaan pelanggaran penelitian, pernyataan ini mengklarifikasi perilaku etis semua pihak yang terlibat dalam publikasi artikel di jurnal ini, termasuk penulis, Editor in Chief, Tim Editor, mitra bestari, dan penerbit. Jurnal ilmiah ini dapat diakses secara terbuka dan telah melalui proses peer-review yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Togo Ambarsari Bondowoso. Jurnal ini bertujuan untuk mempromosikan kreativitas, inovasi, dan kewirausahaan dalam pendidikan dalam rangka menghadapi tantangan global seperti Pendidikan Agama Islam berbasis Al Quran dan Hadis, Media dan Sumber Belajar dalam Pendidikan Islam, Studi Tokoh Pendidikan Islam, Kurikulum Pendidikan Islam, Sejarah Pendidikan Islam, Filsafat Pendidikan Islam, Penelitian tentang Pendidikan Islam, Isu-isu tentang Pendidikan Islam, Psikologi Pendidikan Agama Islam, Manajemen Pendidikan Agama Islam, Bimbingan dan Konseling Pendidikan Agama Islam.